Persib Pasrah Tunggu Sanksi dari PSSI

By Budi Kresnadi - Minggu, 23 Juli 2017 | 19:25 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan keterangan pers kepada media.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan keterangan pers kepada media.

Persib Bandung hanya bisa pasrah menunggu sanksi Komisi Disiplin PSSI menyusul ulah tidak terpuji penonton saat duel kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).

Aksi pelemparan botol dan kata-kata kotor dilontarkan oknum bobotoh saat laga berlangsung.

Seusai laga, hujan botol semakin menggila, disusul keributan suporter di lorong menuju ruang ganti, sampai menyalakan flare.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengakui kemungkinan Persib akan kembali mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI akibat aksi suporter itu.

"Dalam situasi seperti ini, emosi tidak terkendali dan sikap bobotoh merupakan spontanitas. Lihat saja nanti bagaimana sikap Komdis. Semoga tak ada lagi masalah ke depannya," tutur Umuh kepada wartawan seusai laga. 

Baca Juga:

Sepertinya, manajemen Persib harus siap merogoh kocek lebih dalam untuk membayar denda karena nominal sanksinya berlipat jika berulang.

Hingga pekan ke-16 Liga 1 2017, Maung Bandung sudah lima kali menerima sanksi dari Komdis PSSI akibat ulah oknum suporter dengan nilai denda mencapai ratusan juta rupiah.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X