Apriani Rahayu Ternyata Sering Galau

By Ananda Lathifah Rozalina - Selasa, 25 Juli 2017 | 19:19 WIB
Greysia Polli/Apriani Rahayu, meraih gelar pertama sebagai pasangan baru.
MUHAMMAD BAGAS/BOLA
Greysia Polli/Apriani Rahayu, meraih gelar pertama sebagai pasangan baru.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu, cukup akrab satu sama lain. Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh akun Twitter @INABadminton.

Greysia mulai berpasangan dengan Apriani pada Piala Sudirman 2017, Mei lalu. Selanjutnya, mereka meraih kemenangan pada Thailand Terbuka yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, 31 Mei-4 Juni.

Greysia/Apriani naik ke podium kampiun setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong, dengan skor 21-12, 21-12, pada babak final.

Rentang usia yang cukup jauh membuat Apri terlihat seperti keponakan Greysia. Greysia yang kini berusia 29 tahun, terpaut 10 tahun dari Apriani (19).

Namun, hal ini tak menghalangi keakraban mereka di luar lapangan.

" Dia orangnya akrab, sopan, dan tahu aturan. Untung hatinya dari Tuhan kalau dari China sudah rapuh," kata Greysia.

"Dia kebanyakan galau, namun dia suka bersih-bersih. Sebelum check out hotel, Apriani suka membersihkan dan merapikan kamar lebih dulu," aku Greysia.

Greysia/Apriani saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus.

Mereka akan diturunkan di nomor beregu dan nomor perorangan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Twitter @INABAdminton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X