Maharani Persembahkan Gelar Juara Sirnas untuk Orangtua

By Rabu, 26 Juli 2017 | 13:38 WIB
Maharani Sekar Batari, pebulu tangkis putri Indonesia.
DOK. BOLA/BUDI KRESNADI
Maharani Sekar Batari, pebulu tangkis putri Indonesia.

Maharani Sekar Batari sangat senang ketika merebut gelar juara tunggal remaja putri pada Djarum Sirkuit Nasional (sirnas)Premier Li Ning Jawa Barat Terbuka 2017. Bagi dara berusia 15 tahun tersebut, ini merupakan gelar perdananya di Sirnas.

Penulis: Budi Kresnadi

Pebulu tangkis asal klub Jaya Raya Jakarta ini mengalahkan rekan seklubnya, Stephanie Widjaya, pada partai final, Sabtu (22/7/2017) di GOR KONI, Bandung. Maharani menang 21-16, 21-15 atas Stephanie.

"Senang sekali. Saya belum pernah menjadi juara. Gelar pertama ini saya persembahkan untuk kedua orangtua yang selalu memberikan dukungan," ujar Rani, sapaan akrabnya.

Tahun ini, Rani baru mengikuti dua seri sirnas. Pada seri sebelumnya di Cilegon, langkah Rani terhenti di semifinal.


Maharani Sekar Batari, pebulu tangkis putri Indonesia.(DOK. BOLA/BUDI KRESNADI)

Gadis kelahiran Jakarta, 9 September 2001 ini mengaku lawan-lawan yang dia hadapi cukup berat. Bahkan, sebagian merupakan teman berlatihnya di Jaya Raya.

"Di sini, saya harus bertanding menghadapi teman sendiri pada semifinal dan final," tutur Rani.

Rani bergabung dengan klub Jaya Raya sejak 2015. Ia berhasil masuk klub elite ibu kota ini setelah lolos mengikuti serangkaian tes.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.786


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X