Savira Lolos ke Babak Kedua Kejuaraan Asia Junior 2017

By Rabu, 26 Juli 2017 | 13:32 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Savira Sandradewi, mengembalikan kok ke arah Han Yue (China) pada babak pertama Kejuaraan Asia Junior yang berlangsung di Jaya Raya Training Hall Center, Jakarta, Rabu (26/7/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Savira Sandradewi, mengembalikan kok ke arah Han Yue (China) pada babak pertama Kejuaraan Asia Junior yang berlangsung di Jaya Raya Training Hall Center, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Savira Sandradewi, melaju ke babak kedua Kejuaraan Asia Junior 2017. Dia mengalahkan Samin Abedkhojasteh (Iran), 21-17, 21-18 pada laga yang berlangsung di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Bagi Savira, ini kali pertama dia ikut serta pada kejuaraan ini. Dia mengaku masih beradaptasi lebih dulu sehingga sempat tertinggal pada awal gim pertama dan kedua.

"Saya masih beradaptasi dengan kondisi di lapangan. Bola yang saya dapat juga agak cepat. Pada gim kedua, saya sudah mampu menyesuaikan diri  karena pindah lapangan," kata Savira.

"Saya harus bermain lebih cepat dari dia. Kalau saya memberi bola yang tepat, dia bisa langsung smes," ucap Savira.

Pada babak babak kedua, Savira akan menghadapi unggulan keempat asal China, Han Yue. Dia berharap bisa tampil lebih baik dari pertandingan babak pertama.

Baca juga:

"Besok saya dalam kondisi siap saja di lapangan. Saya akan Mmenerapkan pola permainan sendiri. Target saya ingin juara, tapi ini baru babak pertama. Saya akan jalani secara maksimal," ujar Savira.

Pelatih tunggal putri yunior, Jeffer Rosobin juga angkat bicara mengenai penampilan Savira. Ia mengevaluasi penampilan Savira untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan wakil China.

"Ini pertandingan pertama bagi dia, touch-nya belum dapat. Mudah-mudahan besok lebih baik, dia harus tampil lebih berani. Tadi dia belum mengeluarkan permainan terbaiknya, masih ragu-ragu. Saya optimistis, dia bisa fight. Semoga dia besok bisa tampil maksimal,” kata Jeffer.

Selain Savira, wakil tunggal putri Indonesia lainnya, Sri Fatmawati menembus babak kedua. Sri mengalahkan Nayanathara Teshani (Sri Lanka), dengan skor 21-8, 21-10.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X