Adik Tiri Valentino Rossi Pakai Nomor yang Sama dengan Francesco Totti

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 26 Juli 2017 | 17:12 WIB
Pebalap Forward Team, Luca Marini dan Lorenzo Baldassarri, memperkenalkan motor yang akan mereka pada Moto2 2016 di Milan, Senin (7/3/2016).
MOTOGP.COM
Pebalap Forward Team, Luca Marini dan Lorenzo Baldassarri, memperkenalkan motor yang akan mereka pada Moto2 2016 di Milan, Senin (7/3/2016).

Pebalap Moto2 asal Italia, Luca Marini, yang merupakan adik bintang MotoGP, Valentino Rossi, memilih nomor 10 untuk dipakai di motornya.

Nomor ini sama dengan yang dipakai mantan bintang klub sepak bola AS Roma, Francesco Totti.

Pebalap 19 tahun tersebut memang merupakan fan AS Roma, sementara Rossi lebih memilih mendukung tim pesaing, Inter Milan.

Mei lalu, Marini mengunggah foto pertemuannya dengan Totti di akun Instagramnya. Keduanya bertukar kenang-kenangan.

Marini memberikan helm dan Totti menukarnya dengan kaus bernomor punggung 10 yang biasa dia pakai.


Postingan Luca Marini (@luca_Marini_97)

Marini mengaku senang bisa mewujudkan mimpi untuk bertemu sang bintang. Dia merasa terhormat bisa berbincang dengan Totti.

Marini saat ini memperkuat Forward Racing Team, bersama sesama pebalap Italia yang juga tergabung di VR46 Riders Academy, Lorenzo Baldassarri.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : @luca_marini_97


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X