Dua Pebulu Tangkis Ini Rayakan 'Anniversary' Ke-8 dengan Kekasih Masing-masing

By Delia Mustikasari - Jumat, 28 Juli 2017 | 19:01 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi, berpose di pelatnas bulu tangkis Indonesia di Cipayung, Jumat (26/2/2016).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pemain ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi, berpose di pelatnas bulu tangkis Indonesia di Cipayung, Jumat (26/2/2016).

Dua pebulu tangkis papan atas dunia, Chen Long (China) dan Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) merayakan anniversary atau hari jadi yang sama dengan kekasih masing-masing.

Penulis: Deby Dahlia

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Chen Long dan kekasihnya Wang Shixian yang merupakan tunggal putri asal China merayakan hari jadi mereka yang memasuki tahun ke-8.

Hal ini diketahui dari unggahan foto salah satu fanpage Instagram (@badmintalk_com). Tampak dalam foto itu Chen memberikan kue tart bertuliskan "Love You" pada Wang.

"Happy 8th Anniversary to the Olympic Champion Chen Long and his girlfriend Wang Shixian! Time for party soonnnnnnnnnnn?," kata akun @badmintalk_com pada keterangan foto tersebut.

Melihat unggahan itu, pecinta bulu tangkis pun langsung berkomentar dan mengucapkan selamat untuk keduanya.

Sementara itu, pebulu tangkis ganda putra, Ricky Karanda Suwardi juga mempunyai momen yang sama dengan Chen.

Ricky bersama kekasihnya yang merupakan pebola voli putri Indonesia, Rindy Puspaningrum, juga merayakan hari jadi mereka yang ke-8.

 

I wanna love that will last forever .... Happy anniversary sayang yg ke 8 smoga kita slalu bahagia dan bersama ya amin

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ricky Karanda Suwardi (@rickykarandasuwardi) pada

Foto momen hari jadi mereka pun diunggah di akun Instagram pribadi milik Ricky (@rickykarandasuwardi). Foto tersebut memperlihatkan  momen kebersamaan Ricky dan Rindy selama delapan tahun menjalin kasih.

"I wanna love that will last forever .... Happy anniversary sayang yang k- 8 smga kita selalu bahagia dan bersama ya. Amin," kata Ricky dalam unggahan tersebut.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X