Trek Baru pada Maybank Bali Marathon 2017

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Juli 2017 | 20:14 WIB
Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria (kedua dari kanan) memberikan keterangan kepada media jelang Maybank Bali Marathon 2017 di Senayan, Jakarta, Kamis (16/3/2017).
MAYBANK INDONESIA
Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria (kedua dari kanan) memberikan keterangan kepada media jelang Maybank Bali Marathon 2017 di Senayan, Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Ajang lari tahunan internasional Maybank Bali Marathon (MBM) akan digelar di Gianyar, Bali pada 27 Agustus mendatang.Tahun ini, panitia menyediakan trek lari yang berbeda dari lima edisi terakhir.

Sebelumnya, garis start mengarah ke selatan. Kali ini trek akan mengarah ke utara termasuk melewati Pasar Gianyar dan trek yang lebih menantang.

"Ya, trek tahun ini lebih naik turun sehingga saran saya para peserta harus latihan heels," ujar Project Manager Maybank Bali Marathon 2017, Wahyu Qurnia Pisca Rizky, kepada JUARA di Jakarta, Jumat (28/7/2017).

"Persiapan memang tidak dianjurkan di lajur lari model car free day, namun harus mendekati model trek di Sentul. Kondisi akan lebih menantang secara elevasi," lanjutnya.

Baca juga:

Rizky menambahkan bahwa rute baru telah diukur oleh master measurer yang juga mengukur New York dan London Marathon.

"Pihak pengukur puas dengan kondisi trak baru. Baik itu dari segi pemandangan dan jalanan yang dipilih apakah sudah benar dan tidak membahayakan peserta," ujar Rizky.

Pengambilan racepack dan sports expo Maybank Bali Marathon 2017 mulai bisa dilakukan pada 25-26 Agustus mendatang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Maybank Bali Marahon


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X