Fernando Alonso Berulang Tahun Ke-36 Saat Jalani GP Hungaria

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 29 Juli 2017 | 14:03 WIB
Pebalap McLaren asal Spanyol, Fernando Alonso, menghadiri konferensi pers jelang GP Hungaria di Hungaroring, Kamis (27/7/2017).
ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO
Pebalap McLaren asal Spanyol, Fernando Alonso, menghadiri konferensi pers jelang GP Hungaria di Hungaroring, Kamis (27/7/2017).

Pebalap Formula 1 (F1) asal Spanyol, Fernando Alonso, genap berusia 36 tahun pada hari ini, Sabtu (29/7/2017).

Alonso tidak bisa merayakan ulang tahunnya dengan pesta meriah karena harus menjalani seri balap GP Hungaria di Hungaroring, 28-30 Juli.

Ucapan selamat ulang tahun diberikan netizen lewat akun Instagram juara dunia F1 2005 dan 2006 ini.

 

Otro buen viernes siempre aquí en Hungría. Mañana más. ___________________________________ Another good Friday of testing. More to come tomorrow. #budapest #mclaren #honda #f1 #14 #fa14

A post shared by Fernando Alonso (@fernandoalo_oficial) on

"Happy Bday champ," tulis akun @arytonlh44

"HAPPY BIRTHDAY FER !!!! I AM BIGGEST FAN !!! I AM AT HUNGARORING SILVER 3 !!! HOPE GET AN AUTOGRAPH !!!! BEST FAC FOT EVER !!! FOR THE BEST DRIVER," tulis akun @filipcirtog.

Itulah beberapa ucapan selamat yang tertulis pada komentar foto yang diunggah Alonso setelah sesi latihan pada hari pertama GP Hungaria, Jumat (28/7/2017).

Alonso dijadwalkan menjalani latihan ketiga dan sesi kualifikasi pada Sabtu (29/7/2017), tepat saat dia berulang tahun.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Instagram @fernandoalo_oficial


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X