Tim Williams Akan Luncurkan Film Dokumenter Seusai GP Hungaria

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 29 Juli 2017 | 20:59 WIB
Sir Frank Williams dalam film Williams
www.youtube.com
Sir Frank Williams dalam film Williams

Tim balap Formula 1 (F1), Williams Martini Racing, akan meluncurkan film dokumenter seusai GP Hungaria. Film yang menceritakan kisah perjalanan tim Williams ini dijadwalkan rilis pada 4 Agustus 2017.

Film yang diangkat berdasarkan buku "A Different Kind of Life" (1991) karya Lady Virginia Williams ini disutradarai oleh Morgan Matthews.

Adapun cerita yang dikembangkan oleh sutradara peraih penghargaan BAFTA itu akan menjelaskan mengenai perjalanan tim Williams menjadi salah satu tim F1 paling sukses pada era 80-an dan 90-an.

"Saya berharap para penggemar bisa menikmati film ini seperti saya menikmati menjadi bagian dari balap mobil," tutur founder tim Williams, Frank Williams.

Putri Frank, Claire Williams, yang kini menjabat sebagai Deputy Principal tim Williams, mengatakan film dokumenter ini berisi dua kisah cinta terbesar dalam kehidupan Frank yakni hasrat pada dunia balap dan kehidupan pernikahan bersama Virginia.

Williams adalah tim yang didirikan Frank. Sebelum membentuk tim balap sendiri, Frank mengawali kariernya di dunia balap sebagai pebalap dan mekanik.

Selain itu, film dokumenter ini juga menampilkan cuplikan balapan yang legendaris serta wawancara dengan bintang-bintang F1.

Sir Patrick Head, yang merupakan rekan Frank dalam membangun tim, juga turut ambil peran dalam film ini.

Sepanjang sejarah, tim Williams telah melahirkan beberapa pebalap juara dunia di antaranya dua pebalap Brasil, Ayrton Senna dan Nelson Piquet. 

Berikut trailer Film Williams


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : YouTube, Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X