Pebulu Tangkis Thailand ini Ternyata Teman Baik Greysia Polii

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 2 Agustus 2017 | 17:57 WIB
Sapsiree Taerattanachai di Badminton Asia Mixed  Tim Championship 2017
@popo_sapsiree
Sapsiree Taerattanachai di Badminton Asia Mixed Tim Championship 2017

Pebulu tangkis asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai, merupakan salah satu teman baik Greysia Polii. Meski menjadi musuh di lapangan, di luar mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Persahabatan di antara keduanya dimulai pada SEA Games Myanmar 2013.

Saat itu, Taerattanachai/Putita Supajirakul harus puas dengan medali perunggu setelah dikalahkan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia dengan skor 7-21, 11-21.

Taerattanachai dan menganggap Greysia sebagai kakak.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Popor ini sering mengunggah foto-foto di akun Instagramnya @popor_sapsiree bersama Greysia.

"Always support each other @greyspolii Selamat buat kakak kesayangannya aku, Sampai ketemu lagi di Indonesia ya, love love," tulis Popor usai Greysia memenangi Thailand Terbuka 2017.

Pebulu tangkis Thailand ini bahkan mengakui Greysia sebagai guru bahasa Indonesia nya.

Saat ini, Greysia dan Popor sedang menyiapkan diri untuk mengikuti SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus.

 (Baca juga : http://www.bolasport.com/read/lifestyle/gosip/182473-drama-perpindahan-neymar-akan-berakhir-kurang-dari-24-jam)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Instagram @Popor_sapsiree


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X