Apa Hal yang Tidak Disukai Greysia Polii?

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:41 WIB
Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, berpose di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Jumat (26/2/2016).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, berpose di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Pebulu tangkis spesialis ganda Indonesia, Gresyia Polii, mengaku punya satu hal yang paling tidak dia sukai dalam hidup.

Dilansir dari Theperksofbeingtwenty.com, Greysia menyebut ketidakjujuran menjadi hal yang paling tidak ia sukai.

Menurut Greysia, meski memiliki masalah dan masa lalu yang kurang baik, hal-hal tersebut tidak bisa menjadi sebuah untuk melakukan kebohongan.

"Setiap orang punya masalah dan masa lalu yang harus mereka terima. Sebagai manusia kita harus belajar untuk berani. Sekali kita hidup bebas dan terbuka, jujur, dan transparan tentang hidup, kita akan mendapatkan kebebasan," ucap Greysia.

Baca juga:

"Orang yang tidak jujur tidak bisa menikmati hidup bebas karena ketakutan akan menghantui mereka cepat atau lambat," kata pebulu tangkis berusia 29 tahun itu.

Greysia yang saat ini berpasangan dengan Apriani Rahayu pada nomor ganda putri baru saja melaju ke babak semifinal turnamen Selandia Baru Terbuka 2017.

Greysia/Apriani lolos setelah mengalahkan Cheng Yu Chieh/Hu Ling Fang (Taiwan) dengan skor 21-11, 21-10, pada laga perempat final yang berlangsung di North Shore Events Centre, Auckland, Jumat (4/8/2017). 

Pada babak empat besar, Greysia/Apriani akan ditantang pasangan unggulan teratas dari Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khe Wei.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : theperksofbeingtwenty.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X