Tampilan Baru Max Verstappen

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 00:16 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, bersiap menjalani sesi kualifikasi GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 15 Juli 2017.
ANDREJ ISAKOVIC/AFP
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, bersiap menjalani sesi kualifikasi GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 15 Juli 2017.

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, tampil dengan gaya rambut baru saat menikmati liburan musim panas. Gaya rambut ini dipamerkan Verstappen melalui akun Instagram-nya.

Saat ini, para pebalap Formula 1 (F1) termasuk Verstappen tengah mendapat rehat. Verstappen pun mengisi waktu istirahatnya dengan mengganti gaya rambut.

Berdasarkan unggahan foto di akun Instagram, @maxverstappen1, pebalap berdarah Belanda-Belgia itu memotong rambutnya dengan model mohawk.

Dalam keterangan fotonya, Verstappen menulis singkat, "new haircut".

 

New haircut

A post shared by Max Verstappen (@maxverstappen1) on

Sepintas, gaya rambut Verstappen tersebut mirip dengan potongan rambut mantan pesepak bola Manchester United dan Real Madrid, David Beckham.

Beberapa tahun lalu, Beckham juga pernah memotong rambutnya dengan gaya yang sama.


Max Verstappen dan David Beckham dengan potongan rambut yang sama.(hairstyles123.com dan @maxverstappen1)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X