Jadwal Final Selandia Baru Terbuka 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 22:44 WIB
Pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon, bersiap melakukan servis pada pertandingan fase grup Olimpiade Rio 2016, Minggu (14/8/2016).
ED JONES/AFP
Pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon, bersiap melakukan servis pada pertandingan fase grup Olimpiade Rio 2016, Minggu (14/8/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald/Annisa Saufika, menyisakan satu langkah lagi untuk menjadi juara turnamen Selandia Baru Terbuka 2017 yang berlangsung di North Shore Events Centre, Auckland, 1-6 Agustus.

Pada babak final, Ronald/Annisa akan menghadapi pasangan unggulan kedelapan dari Australia, Sawan Serangihe/Setyana Mapasa.

Dilansir dari Tournament Software, laga antara Ronald/Annisa dan Serangihe/Mapasa akan menjadi pembuka dari rangkaian partai final tahun ini.

Duel ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Ronald/Annisa dan Serangihe/Mapasa.

Baca juga:

Dari empat nomor lain, para pemain unggulan teratas masih punya peluang untuk meraih gelar.

Namun, di antara keempat pertandingan tersebut, duel final tunggal putra bisa dibilang bakal berjalan berat sebelah.

Pada laga tersebut, pemain unggulan kesatu asal Taiwan, Tzu Wei Wang, hanya akan menjumpai pemain non-unggulan Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Sementara itu, wakil Thailand yang menempati posisi unggulan pertama pada nomor tunggal putri, Ratchanok Intanon, akan berjuang meraih gelar dengan melawan Saena Kawakami (Jepang).

Berikut jadwal lengkap final Selandia Baru Terbuka 2017, Minggu (6/8/2017), mulai pukul 15.05 waktu setempat atau 10.05 WIB.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X