Klasemen Sementara MotoGP 2017 Setelah GP Ceska

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 6 Agustus 2017 | 20:40 WIB
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi latihan bebas pertama GP Ceska di Sirkuit Brno, Jumat (4/8/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi latihan bebas pertama GP Ceska di Sirkuit Brno, Jumat (4/8/2017).

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, keluar sebagai pemenang pada balapan GP Ceska yang digelar di Automotodrom, Brno, Republik Ceska, Minggu (6/8/2017).

Pada balapan yang berlangsung dalam 22 putaran tersebut, Marquez mengungguli rekan satu timnya, Dani Pedrosa, dan Maverick Vinales dari Movistar Yamaha.

Ini menjadi kemenangan pertama Marquez pada GP Ceska setelah tiga tahun lamanya. Marquez terakhir juara di Brno pada 2013.

Selain itu, Marquez juga tercatat telah meraih 58 kemenangan dalam berbagai kelas balapan.

Marquez pun berhak mendapatkan tambahan 25 poin berkat kemenangan pada GP Ceska. Ia kini memimpin klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan raihan 154 poin.

Posisi kedua ditempati oleh Vinales yang terpaut 14 angka dari Marquez. Sementara itu, posisi ketiga diduduki Andrea Dovizioso dengan koleksi 133 poin.

Adapun pebalap Italia, Valentino Rossi, berada di urutan keempat dengan perolehan 132 poin, diikuti Pedrosa di posisi kelima dengan 123 poin.

Berikut klasemen lengkap pebalap setelah GP Ceska.

1. Marc MARQUEZ Honda SPA 154

2. Maverick VINALES Yamaha SPA 140


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X