Pasangan Jepang Singkirkan Angga/Ricky dari Kejuaraan Dunia

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 24 Agustus 2017 | 21:27 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, tampil pada laga babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 di Glasgow, Skotlandia, Rabu (24/8/2017).
BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, tampil pada laga babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 di Glasgow, Skotlandia, Rabu (24/8/2017).

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, gagal melangkah ke babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017, Kamis (24/8/2017).

Angga/Ricky disingkirkan oleh pasangan unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 18-21, 24-22, 15-21.

Kedua pasangan bersaing begitu ketat pada pertandingan gim pertama. Mereka silih berganti memimpin perolehan poin.

Baca juga:

Akan tetapi, Kamura/Sonoda mampu bermain lebih baik. Setelah interval, pasangan unggulan keempat itu memimpin hingga berakhirnya gim pertama.

Angga/Ricky berupaya bangkit pada fase selanjutnya. Usaha mereka membuahkan hasil dan sanggup mencatatkan keunggulan 14-7 atas Kamura/Sonoda.

Meski begitu, Angga/Ricky sempat kecolongan pada pengujung gim kedua karena perolehan poin mereka disalip Kamura/Sonoda.

Beruntung dewi fortuna masih berpihak kepada Angga/Ricky. Pada masa krusial, mereka bisa mengatasi tekanan hingga berhasil memaksa laga dilanjutkan ke gim ketiga.

Kamura/Sonoda tak melewatkan kesempatan pada gim penentuan. Sejak awal hingga akhir, mereka selalu mengungguli perolehan poin Angga/Ricky.

Bagi Angga/Ricky, ini merupakan kekalahan kedua dari Kamura/Sonoda. Sebelumnya, mereka kalah pada ajang BWF Superseries Finals 2016.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X