Pesona Maybank Bali Marathon 2017 Dijamin Lebih Seru!

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Agustus 2017 | 18:42 WIB
Project Manager Maybank Bali Marathon (MBM) 2017, Wahyu Qurnia Pisca Rizky saat ditemui BolaSport.com di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, Jumat (25/8/2017) WITA.
MAYBANK BALI MARATHON
Project Manager Maybank Bali Marathon (MBM) 2017, Wahyu Qurnia Pisca Rizky saat ditemui BolaSport.com di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, Jumat (25/8/2017) WITA.

Project Manager Maybank Bali Marathon (MBM) 2017 Wahyu Qurnia Pisca Rizky menjamin bahwa pesona sepanjang rute akan lebih dramatis daripada tahun-tahun sebelumnya.

Terjadi perubahan besar terkait rute yang akan ditempuh peserta MBM yang akan bergulir di Gianyar, Bali, Minggu (27/8/2017) WITA.

Pada 2016, rute Bali Marathon hanya memperlihatkan pemandangan sawah-sawah dan suasana pedesaan di sebagian besar trek sejauh 42 kilometer.

Namun, tahun ini peserta akan disuguhkan trek yang lebih menantang dan beragam keindahan Pulau Dewata.

Tahun ini trek akan diawali melalui jalan raya sangat lebar layaknya ajang-ajang marathon bergengsi.

Setelah menempuh 11 km, pelari yang beruntung akan melihat pemandangan matahari terbit, gunung, dan sawah.

Kemudian akan memasuki rute sedikit menurun dan langsung dihadapkan dengan trek menanjak hingga km 20.

"Jika peserta sanggup mencapai kilometer 20, kemungkinan besar mereka bisa finis bahkan podium, khususnya untuk para pelari rekreasi," ujar Rizky kepada JUARA saat ditemui di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Jumat (25/8/2017) WITA.

Memasuki km 30-33 trek akan kembali menanjak, namun begitu km 35 peserta akan melintasi jalan menurun hingga finis.

"Setelah kilometer 35 saatnya bagi pelari full marathon yang masih memiliki "bensin" untuk tancap gas hingga finis," kata Rizky.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X