Hamilton Ungguli Raikkonen pada Latihan Kedua GP Belgia

By Delia Mustikasari - Jumat, 25 Agustus 2017 | 20:59 WIB
Pebalap Mercedes asal Inggris. Lewis Hamilton, memacu mobil pada latihan hari pertama GP Belgia di Sirkuit Spa Francorchamps, Jumat (25/8/2017).
JOHN THYS/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes asal Inggris. Lewis Hamilton, memacu mobil pada latihan hari pertama GP Belgia di Sirkuit Spa Francorchamps, Jumat (25/8/2017).

Pebalap asal Inggris, Lewis Hamilton, menjadi yang tercepat pada sesi latihan kedua (Practice 2/P2) GP Belgia yang berlangsung di Sirkuit Spa Francorchamps, Jumat (25/8/2017).

Dia mencatat putaran tercepat 1 menit 44,753 detik. Hamilton lebih cepat atas pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen dan Valtteri Bottas (Mercedes).

Jolyon Palmer (Renault) menjadi pebalap pertama yang menorehkan putaran tercepat pada awal sesi ini.

Tak lama berselang, Romain Grosjean (Haas) mengalami gangguan dengan Drag Reduction System (DRS) yang berada di bagian sayap mobil.

Kevin Magnussen (Haas) juga mengalami masalah serupa dengan DRS yang terpasang di mobilnya.

Raikkonen naik ke urutan tercepat setelah membuat putaran terbaik 1 menit 48,846 detik.

Selanjutnya, beberapa pebalap bergantian mencatat putaran terbaik.

Memasuki 21 menit sesi berjalan, terjadi insiden antara Sergio Perez (Force India) dan Magnussen. Mobil mereka saling bertabrakan, namun kedua pebalap bisa melanjutkan sesi.

Raikkonen kembali menjadi yang tercepat ketika memasuki 36 menit sesi berjalan setelah melakukan putaran dalam 1 menit 45,015 detik.

Namun, catatan tersebut tidak bertahan lama setelah Hamilton menggesernya setelah melahap satu putaran dalam 1 menit 44,753 detik.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X