Kepincut Tanjakan 'Cinta', Sang Heroes Maybank Bali Marathon 2017 Merasa Gugup

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 00:00 WIB
Maybank Bali Marathon 2017 Heroes, Theresabel Hutasoit, akan melakoni debut di kategori lari 42 kilometer yang berlangsung di Gianyar, Bali, Minggu (27/8/2017) WITA.
WISNU NOVA/BOLASPORT
Maybank Bali Marathon 2017 Heroes, Theresabel Hutasoit, akan melakoni debut di kategori lari 42 kilometer yang berlangsung di Gianyar, Bali, Minggu (27/8/2017) WITA.

Maybank Bali Marathon (MBM) 2017 Heroes, Theresabel Hutasoit, sudah tidak sabar untuk melakoni debut di kategori lari full marathon (42 kilometer).

Tahun ini, Bali Marathon akan berlangsung, Minggu (27/8/2017) WITA, di Gianyar.

MBM 2017 Heroes adalah pelari amatir yang dipilih dan dijadikan role model sekaligus campaigner ajang tahunan di Pulau Dewata tersebut.

Pada 2016, sosok berusia 37 tahun yang akrab disapa Abel itu ikut serta di kategori half marathon (21 km).

Abel melakukan persiapan khusus untuk mengikuti kategori 42 km pertamanya sejak Mei.

Ia bahkan ditangani langsung oleh seorang pelatih profesional dan mendapatkan menu latihan yang terus ditingkatkan setiap pekan baik dari segi volume dan intensitas dalam berlari.

Dihadapkan dengan rute MBM 2017 yang lebih berat dari tahun lalu membuat Abel cukup cemas karena ini merupakan pengalaman pertamanya.

"Rute tahun ini membuat deg-degan karena kabarnya untuk kategori 42 km yang mau saya ikuti banyak tanjakan "cinta" tetapi tetap berusaha optimistis," ujar dia.

Abel juga mendapatkan target dari pelatih untuk bisa finis dengan catatan waktu 5 jam 30 menit.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X