Maybank Meneruskan Program Tanggung Jawab Perusahaan pada Momen Bali Marathon

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 27 Agustus 2017 | 10:34 WIB
Pameran cara menenun di Maybank Bali Marathon 2017, Sabtu (26/8/2017) di Taman Bhagawan, Benoa, Bali.
WISNU NOVA/BOLASPORT
Pameran cara menenun di Maybank Bali Marathon 2017, Sabtu (26/8/2017) di Taman Bhagawan, Benoa, Bali.

Melanjutkan goodwill yang dirintis sejak tahun 2012 dalam rangkaian Maybank Bali Marathon (MBM), pihak penyelenggara kembali melakukan program tanggung jawab perusahaan (corporate responsibility, CR) bagi komunitas Bali.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Taman Bhagawan, Benoa, Bali, Sabtu (27/8/2017) WITA, dan dipimpin langsung oleh Presiden Direktur, Taswin Zakaria, jajaran direksi, serta komisaris Maybank Indonesia.

"CR Maybank Indonesia sudah berlangsung sejak 2012 dan program ini selaras dengan misi kami, yakni humanising financial services, khususnya untuk berada di tengah masyarakat," kata Taswin Zakaria.

"Pelaksanaan CR sudah menjadi bagian dari kemitraan yang telah terjalin dengan baik antara Maybank Indonesia dengan Bali dalam menggelar event bertaraf internasional," ujar dia.


()

Maybank melibatkan 4.000 pelajar dan 200 guru untuk menyemarakan Maybank Bali Marathon 2017 di sepanjang rute lomba.

Maybank juga memberikan peralatan belajar mengajar dan perlengkapan olahraga kepada 35 sekolah yang berada di sepanjang jalur MBM 2017.

Selain itu, mereka juga memberikan bantuan peralatan sekolah kepada siswa-siswi penyandang disabilitas tuna rungu dari sanggar tari Sandi Muni Kumara.

Selama sesi pengambilan paket lomba (race pack collection) di Taman Bhagawan, Maybank memberi kesempatan para pengrajin tenun memperlihatkan cara pembuatan yang juga menjadi bagian dari program Maybank Women Eco Weavers.

Hasil karya mereka kemudian dipamerkan lewat peragaan busana.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X