Siapakah Pasangan Gloria Emanuelle pada Turnamen Selanjutnya?

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 30 Agustus 2017 | 17:46 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar meringis kesakitan ditemani Gloria Emanuelle Widjaja di tengah pertandingan babak kedua SEA Games 2017 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Sabtu (26/8/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar meringis kesakitan ditemani Gloria Emanuelle Widjaja di tengah pertandingan babak kedua SEA Games 2017 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Sabtu (26/8/2017).

Cedera pemain ganda campuran, Edi Subaktiar, pada ajang SEA Games Kuala Lumpur 2017 membuat partnernya, Gloria Emanuelle Widjaja, harus mencari pasangan pengganti untuk tampil dalam turnamen selanjutnya.

Edi mengalami cedera lutut yang cukup parah saat menghadapi pasangan ganda campuran Malaysia, Chang Peng Soon/Cheah Yee See, pada laga babak 16 besar nomor perorangan SEA Games, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (26/8/2017) kemarin.

Sementara itu, pada September mendatang, Gloria dijadwalkan tampil pada ajang Korea Terbuka (12-17 September) dan Jepang Terbuka (19-24 September).

Baca juga:

Sejauh ini, pelatih ganda campuran nasional, Richard Mainaky, belum bisa memastikan siapa sosok yang akan mendampingi Gloria.

"Pekan depan saya akan melakukan evaluasi. Nanti saya bakal berdiskusi dengan asisten saya, Vita Marissa," ujar pelatih ganda campuran nasional, Richard Mainaky.

"Pastinya semua akan kami diskusikan, termasuk bagaimana nanti untuk mencari pasangannya Gloria," ucap Richard menambahkan.


Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar, dibawa oleh tim medis setelah mengalami cedera di tengah pertandingan babak kedua SEA Games 2017 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Sabtu (26/8/2017).(BADMINTON INDONESIA)

Satu hal yang pasti, kata Richard, pemain yang akan mengisi posisi Edi tidak berasal dari tim pratama (pelapis).

Sepanjang kariernya, Gloria memang sudah beberapa kali berganti pasangan bertanding.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X