Baru Berjalan 5 Menit, Kualifikasi GP Italia Makan Korban

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 2 September 2017 | 20:36 WIB
Pebalap tim Haas, Romain Grosjean (Prancis), saat menjalani sesi kualifikasi GP Italia di Autodromo Nazionale, Monza, Sabtu (2/9/2017).
MIGUEL MEDINA/AFP PHOTO
Pebalap tim Haas, Romain Grosjean (Prancis), saat menjalani sesi kualifikasi GP Italia di Autodromo Nazionale, Monza, Sabtu (2/9/2017).

Lintasan yang basah akibat guyuran hujan menyebabkan sesi kualifikasi GP Italia di Autodromo Nazionale, Monza, Sabtu (2/9/2017) memakan korban.

Korban itu ialah pebalap tim Haas, Romain Grosjean. Grosjean yang mengaku tidak dapat melihat apa-apa saat berada di atas sirkuit, menabrak pembatas lintasan setelah mengalami selip.

Dia merusak ban bagian kiri belakangnya karena insiden ini. Namun begitu, Grosjean tidak mengalami luka apapun.

Akibat insiden Grosjean ini, sesi kualifikasi yang semula dijadwalkan pada 14.00-15.00 waktu setempat atau 19.00-20.00 WIB mengalami penundaan.

Padahal, sebelum ditunda, kualifikasi GP Italia baru berjalan lima menit.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait kelanjutan sesi kualifikasi GP Italia 2017.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Twitter/f1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X