3 Wakil Tunggal Putra Maju ke Babak Kedua Vietnam Terbuka 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 5 September 2017 | 21:59 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Panji Ahmad Maulana, yang tampil pada nomor beregu putra SEA Games berlatih  di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Panji Ahmad Maulana, yang tampil pada nomor beregu putra SEA Games berlatih di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Tiga wakil tunggal putra Indonesia berhasil maju ke babak kedua turnamen Vietnam Terbuka 2017 yang berlangsung di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Minh City, 4-10 September.

Selain dua pemain pemusatan latihan nasional (pelatnas), Ihsan Maulana Mustofa dan Panji Ahmad Maulana, pebulu tangkis non-pelatnas, Shesar Hiren Rhustavito, juga lolos.

Ihsan tampil sebagai wakil Merah Putih pertama yang mengamankan tempat pada babak kedua.

Tiket ke babak kedua diraih pemain unggulan ketujuh ini setelah mengalahkan wakil Malaysia, Cheam June Wei, 21-15, 25-23, Selasa (5/9/2017).

Kemenangan Ihsan ini langsung diikuti Shesar. Dalam tempo 35 menit, Shesar menyingkirkan pemain unggulan ke-12 dari Thailand, Pannawit Thongnuam.

Baca juga:

Keran kemenangan para wakil tunggal putra Indonesia kemudian berhenti pada lima partai berikutnya.

Dionysius Hayom Rumbaka, Nathaniel Ernestan Sulistyo, Riyanto Subagja, dan Firman Abdul Kholik, angkat kaki lebih awal karena dikalahkan lawan mereka masing-masing.

Indonesia memastikan punya tiga wakil pada babak kedua Vietnam Terbuka setelah pemain unggulan ke-16, Panji, memenangi laga atas Nonpakorn Nantatheero (Thailand).

Panji menang dengan skor 21-16, 21-15 dalam durasi 26 menit.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X