Brando Mamana Akan Tampil pada Laga Utama One Pride: The Glorious Night

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 7 September 2017 | 10:41 WIB
Petarung One Pride, Brando Mamana (kiri), melancarkan tendangan ke arah lawannya dalam sebuah laga.
One Pride
Petarung One Pride, Brando Mamana (kiri), melancarkan tendangan ke arah lawannya dalam sebuah laga.

Ajang seni bela diri campuran One Pride MMA Indonesia akan kembali hadir menyapa para penggemarnya di Tanah Air dengan tema "The Glorious Fight". 

The Glorious Fight yang merupakan Fight Night ke-12 akan digelar pada Sabtu, (9/9/2017), di Britama Arena, Mahaka Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Laga utama The Glorious Fight akan menampilkan sang juara kelas straw, Brando "Tiger Karo" Mamana. Ia bakal berhadapan dengan Gunawan "Wong Fei Hung".

Baca juga:

Pada pertarungan sebelumnya, Brando menggemparkan pentas One Pride dengan aksi spinning back kick-nya saat menghentikan perlawanan Adi Paryanto pada detik ke-15 ronde pertama final kelas straw putra.

Aksi spektakuler yang ditunjukkan Brano menjadi viral di media sosial dan menjadi topik perbincangan di kalangan pencinta seni bela diri campuran internasional.

Selain pertarungan utama, The Glorious Fight juga akan menyajikan laga Harinto Jaya vs Abdul Aziz Calim, Deni Arif vs Yordan Hilapok, Achmad Eko Priandono vs Sony Rizaldi, serta Hafid Nur Maradi vs Muhammad Fikri.

Pertarungan-pertarungan itu akan disiarkan secara langsung oleh tvOne, pada Sabtu (9/9/2017) pukul 22.00 WIB.

Selain itu, One Pride juga dapat disaksikan secara live streaming melalui aplikasi tvOne Connect.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : One Pride


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X