Audisi Kudus Sampai di Tahap Final

By Yakub Pryatama - Kamis, 7 September 2017 | 13:36 WIB
Kudus, menggelar audisi dan grand final 2017.
YAKUB PRYATAMA
Kudus, menggelar audisi dan grand final 2017.

Sebanyak 48 pebulu tangkis muda dari berbagai daerah berhasil melaju hingga hari terakhir Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 yang digelar di GOR Djarum, Jati, Kudus, 5-7 September.

Kudus merupakan tempat terbaik untuk bibit-bibit muda berkembang dan berlatih. Selain memiliki GOR yang bagus, Kudus memiliki banyak tempat pembinaan junior. 

Ketua Tim Pencari Bakat PB Djarum pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, Christian Hadinata mengatakan bahwa Kudus memiliki daya tarik tersendiri untuk para pesertanya.

Oleh karena itu, Christian menilai persaingan untuk mendapatkan super tiket di Kudus berlangsung ketat.

Baca juga:

"Peserta disini sangat banyak sehinga persaingan para peserta sangat alot. Untuk yang sudah gugur, masih ada kesempatan untuk membuktikan diri," tutur Christian di GOR Djarum, Jati, Kudus, Kamis (7/9/2017).

"Kalau diperhatikan hari ini, skill-skill pemain sudah mulai terlihat. Baik dari kelompok putra dan putri. Potensi sesungguhnya baru bisa dilihat hari ini, Kamis (7/9/2017) di final penentuan," ujar Christian.

Jika lolos, para peserta akan bertarung Jumat (8/9/2017) pada partai final yang berlangsung di tempat yang sama.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X