Berprestasi di F1, Lewis Hamilton Malah Jadi Ambassador Pabrikan Motor Ini

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 28 September 2017 | 22:00 WIB
Pebalap Mercedes dari Inggris, Lewis Hamilton, melakukan swafoto bersama penggemarnya dalam sesi Meet the Fans pada GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang Internasional, 28 September-1 Oktober 2017.
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes dari Inggris, Lewis Hamilton, melakukan swafoto bersama penggemarnya dalam sesi Meet the Fans pada GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang Internasional, 28 September-1 Oktober 2017.

Sebagai pebalap Formula 1 (F1), popularitas Lewis Hamilton memang tidak bisa disangkal.

Selain berprestasi, Hamilton juga dikenal sebagai salah satu sosok pebalap F1 yang senang bereksperimen dengan fashion dan tahu cara bersenang-senang.

Mungkin karena dua alasan itu juga, beberapa brand ternama mulai dari peranti elektronik, minuman berenergi, hingga perawatan wajah berlomba-lomba memakai jasa Hamilton sebagai duta alias brand ambassador.

Terkini, pabrikan motor asal Italia, MV Agusta, masuk ke dalam daftar brand yang menggunakan Hamilton sebagai duta mereka.

Baca juga:

Dilansir JUARA.net dari unggahan Hamilton pada media sosial Twitter, Kamis (28/9/2017), juara dunia F1 2008, 2014, dan 2015 itu mengaku bangga bekerja sama dengan MV Agusta.

Unggahan Hamilton melalui akun @LewisHamilton itu sekaligus menjawab teka-teki atas postingan sehari sebelumnya.

MV Agusta adalah brand kesekian yang menggunakan jasa Hamilton sebagai duta produk mereka.

Sebelumnya, sederet brand ternama yakni BOSE, Monster Energy, dan L'oreal Men.

Berikut beberapa unggahan Hamilton via Twitter yang menunjukkan kerja samanya dengan sejumlah brand ternama tersebut.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Twitter/LewisHamilton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X