Mercedes dan Performa Minor Mereka pada Sesi Latihan GP Malaysia

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 29 September 2017 | 19:03 WIB
Pebalap Mercedes, Valtteri Bottas, berada di garasi timnya pada sesi latihan pertama (P1) GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Jumat (29/9/2017).
MOHD RASFAN/AFP
Pebalap Mercedes, Valtteri Bottas, berada di garasi timnya pada sesi latihan pertama (P1) GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Jumat (29/9/2017).

Dua pebalap Mercedes menjalani hari yang berat pada sesi latihan GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Jumat (29/9/2017).

Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas tampak kesulitan untuk mencapai performa terbaiknya. Pada sesi P1, Hamilton menempati urutan ke-6, dan Bottas berada di posisi ke-7.

Hasil serupa juga mereka dapatkan saat menjalani sesi P2. Bahkan, mobil keduanya sempat tergelincir ke luar lintasan.

"Hari ini terasa sangat sulit. Oleh karena itu, kami harus meninjau dan mencoba memahami permasalahannya," kata Bottas seperti dikutip JUARA dari Motorsport Week.

Baca juga:

"Kami berharap bisa menemukan solusinya dalam semalam dan kembali berkumpul pada esok hari," ucap pebalap asal Finlandia itu.

Bottas mengakui kesulitan untuk mencapai kecepatan yang diharapkan. Ia pun menyebut bahwa salah satu faktornya adalah cuaca hujan.

Lain halnya dengan dua tim pesaing Mercedes, Scuderia Ferrari dan Red Bull Racing, yang mampu menorehkan hasil positif pada hari ini.

Pebalap Red Bull, Max Verstappen, menjadi penguasa pada sesi P1. Adapun P2 didominasi oleh pebalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel.

"Performa kami kurang bagus, sedangkan Ferrari dan Red Bull terlihat sangat kuat. Kami punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan jika ingin berada di barisan depan," tutur Bottas.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsportweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X