Max Verstappen dan Kado Ulang Tahun Istimewa di Malaysia

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 1 Oktober 2017 | 19:17 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen (kiri), melakukan selebrasi di atas podium seusai balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (1/10/2017).
MANAN VATSYAYANA/AFP
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen (kiri), melakukan selebrasi di atas podium seusai balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (1/10/2017).

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berhasil menjadi juara pada balapan GP Malaysia setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Sabtu (30/9/2017).

Kemenangan di Sirkuit Sepang pada Minggu (1/10/2017) tentunya menjadi "kado ulang tahun yang istimewa" bagi Verstappen.

Terlebih lagi, musim 2017 juga tergolong berat bagi Verstappen karena prestasi terbaiknya sebelum GP Malaysia yakni hanya meraih posisi ke-3 saat GP China (9 April).

Baca juga:

"Setelah apa yang saya jalani musim ini, saya pikir kemenangan GP Malaysia datang pada saat yang tepat," kata Verstappen seusai balapan.

"Saya sangat bahagia saat melewati garis finis. Kami bisa menorehkan pencapaian hingga sejauh ini berkat bantuan dari Red Bull, dan akhirnya kami bisa mendapatkan sampanye," ucap pebalap berkebangsaan Belanda itu.

Terkait balapan GP Malaysia, Verstappen mengakui bahwa mobilnya memang bekerja dengan sangat baik.

Faktor itulah yang membantu Verstappen mampu menyalip Lewis Hamilton pada putaran keempat dan terus memimpin hingga akhir balapan.

"Hari ini mobil saya begitu luar biasa karena saya mendapatkan kecepatan yang bagus. Sungguh menakjubkan berada dalam balapan yang sulit dan rasanya luar biasa bisa meraih kemenangan," ujar dia.

Hasil pada GP Malaysia merupakan kemenangan kedua Verstappen sepajang kariernya di F1.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X