Pelatih Ganda Putra Malaysia Mundur dari BAM

By Delia Mustikasari - Minggu, 1 Oktober 2017 | 20:14 WIB
Pelatih ganda putra Malaysia, Jeremy Gan (tengah), berpose dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong setelah menjuarai BWF Superseries Finals 2016.
BERNAMA
Pelatih ganda putra Malaysia, Jeremy Gan (tengah), berpose dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong setelah menjuarai BWF Superseries Finals 2016.

Pelatih nasional ganda putra Malaysia, Jeremy Gan, memutuskan mundur dari jabatannya setelah mengabdi pada Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) selama 15 tahun.

Jeremy mengajukan pengunduran diri sebagai pelatih pada Sabtu (30/9/2017). Namun, dia masih akan bertugas di BAM hingga akhir 2017.

Salah satu kesuksesan Jeremy sebagai pelatih adalah mengantar pasangan ganda putra Goh V Shem/Tan Wee Kiong merengkuh medali perak pada Olimpiade Rio 2016.

"Mungkin sudah saatnya saya melanjutkan pencarian akan pengetahuan dan pengalaman baru. Saya sudah menjadi pelatih nasional Malaysia selama 15 tahun. Kini saatnya untuk beristirahat," kata Jeremy seperti dikutip JUARA dari News Straits Times.

Pengunduran diri Jeremy secara mendadak seolah sebagai pukulan bagi BAM karena sebelumnya Direktur Teknik BAM asal Denmark, Morten Frost, melepas jabatannya pada 18 September lalu setelah bertugas sekitar dua tahun.

Jeremy pun memastikan bahwa alasan dia mundur tidak ada hubungannya dengan perombakan struktural dalam tubuh BAM.

"Saya ingin mencoba sesuatu yang baru," ujar Jeremy.

"Saya telah didekati oleh negara lain dan saya menimbang tawaran itu. Saya akan segera memutuskan," kata Jeremy tanpa memberi keterangan negara mana yang memberikan tawaran.

Baca juga:

Pada Juni lalu, BAM memperkenalkan struktur baru kepelatihan dengan memasukan lima pelatih kepala di setiap sektor.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : newstraitstimes.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X