Viktor Axelsen Girang Bisa Pulang ke Kampung Halamannya

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 4 Oktober 2017 | 14:29 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, berpose saat penyambutan sebagai Juara Dunia 2017 di Bandara Kopenhagen, Senin (28/8/2017).
MADS CLAUS RASMUSSEN/SCANPIX DENMARK/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, berpose saat penyambutan sebagai Juara Dunia 2017 di Bandara Kopenhagen, Senin (28/8/2017).

Setelah meraih kesuksesan di Benua Asia dengan menjuarai turnamen bulu tangkis Jepang Terbuka 2017, Viktor Axelsen akhirnya bisa kembali kampung halamannya di Denmark.

Axelsen, 23 tahun, pulang ke negaranya untuk beristirahat sambil menunggu turnamen berikutnya, Denmark Terbuka 2017, yang akan berlangsung mulai 17 Oktober.

"Saya senang bisa berada di rumah dan kembali ke rutinitas biasanya," ucap Axelsen yang dikutip JUARA dari Badminton Planet, Rabu (4/10/2017).

"Untungnya, masih ada waktu beberapa pekan sebelum mengikuti turnamen selanjutnya," kata pemain tunggal putra nomor satu dunia itu.

Baca juga:

Karier Axelsen pada kalender kompetisi 2017 terbilang gemilang. Selain menjuarai Jepang Terbuka, dia juga sukses memenangi India Terbuka dan Kejuaraan Dunia BWF.

Pemain berpostur tubuh 194 cm itu optimistis dengan kiprahnya pada sisa 2017 dan siap merengkuh berbagai prestasi lainnya.

"Kesuksesan saya dalam dua turnamen terakhir benar-benar meningkatkan kepercayaan diri saya, tentunya hal itu membuat sesi latihan yang saya jalani menjadi lebih menyenangkan," ujar Axelsen.

"Saya tahu, apa yang saya lakukan saat latihan dan pertandingan telah berjalan dengan sempurna," tutur pemain kelahiran Odense, Denmark itu.

Axelsen resmi menjadi pemain nomor satu dunia per tanggal 28 September 2017 atau terhitung pada pekan ke-39 tahun ini.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badmintonplanet.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X