Jeremy Gan Diprediksi Hijrah ke Jepang Setelah Jadi Pelatih Ganda Putra Malaysia

By Delia Mustikasari - Rabu, 4 Oktober 2017 | 17:01 WIB
Pelatih ganda putra Malaysia, Jeremy Gan (tengah), berpose dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong setelah menjuarai BWF Superseries Finals 2016.
BERNAMA
Pelatih ganda putra Malaysia, Jeremy Gan (tengah), berpose dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong setelah menjuarai BWF Superseries Finals 2016.

Pelatih nasional ganda putra Malaysia, Jeremy Gan, akhirnya memutuskan hijrah ke Jepang setelah mundur dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) pada 30 September lalu.

Jeremy diperkirakan mendapat tawaran dari salah satu klub di Negeri Matahari Terbit yaitu Jepang BA (JBA)

Jeremy sebelumnya sudah didekati oleh JBA pada awal tahun ini untuk menangani pemain ganda mereka.

Pelatih kepala timnas Jepang, Park Joo-bong, sudah lama memperhatikan Jeremy. Timnas Jepang kuat di sektor ganda putra dan ganda putri, namun sedikit tertinggal di nomor ganda campuran.

"Saya yakin Jeremy akan menangani skuat ganda campuran mereka," kata salah satu sumber seperti dilansir JUARA dari New Straits Times.

Jeremy masih akan bertugas di BAM selama tiga bulan hingga akhir 2017.

Selama mengabdi di BAM, Jeremy pernah menangani sektor ganda campuran sebelum kembali ditunjuk sebagai pelatih ganda putra dua tahun lalu.

Baca juga:

Sementara itu, pelatih kepala ganda putra Malaysia, Cheah Soon Kit, mengatakan bahwa dia dan BAM sedang mencari pengganti Jeremy.

"Saya lebih memilih orang lokal yang juga mantan pemain internasional sebagai pengganti. Tetapi, masalah ini harus dibicarakan lebih dulu dengan BAM," ujar Cheah.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Nst.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X