Trailer Film Dokumenter Conor McGregor Dirilis

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 6 Oktober 2017 | 19:13 WIB
Conor McGregor hadir dengan bendera Irlandia pada acara timbang badan jelang duel versus Floyd Mayweather, Jumat (25/8/2017).
JOHN GURZINKI/AFP PHOTO
Conor McGregor hadir dengan bendera Irlandia pada acara timbang badan jelang duel versus Floyd Mayweather, Jumat (25/8/2017).

Cuplikan alias trailer film dokumenter yang menceritakan kehidupan petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, telah resmi dirilis.

Rencananya, film dokumenter berjudul "Notorious" itu akan ditayangkan pada November 2017.

Judul "Notorious" dipilih karena itu adalah julukan McGregor sebagai petarung UFC.

Dilansir JUARA.net dari Fox Sports Asia, Jumat (6/10/2017), film dokumenter tersebut akan menceritakan perjalanan kisah hidup McGregor mulai dari awal karier sebagai petarung mixed martial arts (MMA) hingga duel tinju melawan Floyd Mayweather Jr.

Baca juga:

Selain itu, mengacu dari trailer, "Notorious" juga akan menampilkan sisi lain dari McGregor yang belum pernah diketahui publik sebelumnya, termasuk keseharian petarung karismatik itu dengan keluarganya.

Film dokumenter "Notorious" bukanlah proyek audio visual pertama yang pernah dilakoni McGregor.

Sebelumnya, petarung kelahiran Dublin, 29 tahun lalu itu, sudah pernah terlibat dalam tiga proyek televisi yakni The Ultimate Fighter 22 (2015), The Notorious (2015), dan All Access: Mayweather vs McGregor (2017).

Berikut cuplikan "Notorious" yang dilansir dari akun twitter resmi film dokumenter tersebut, @McGregorFilm.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Fox Sports Asia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X