Pelatih Baru Ganda Putra Malaysia Akan Ditentukan Pekan Depan

By Delia Mustikasari - Sabtu, 7 Oktober 2017 | 16:17 WIB
Pelatih Kepala Ganda Putra Malaysia, Cheah Soon Kit, berpose di sela latihan timnas Malaysia di Bukit Jalil, Kuala Lumpur.
THE STAR
Pelatih Kepala Ganda Putra Malaysia, Cheah Soon Kit, berpose di sela latihan timnas Malaysia di Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) Datuk Seri Mohammad Norza Zakaria mengatakan bahwa pihaknya akan mencari calon yang cocok untuk mengisi posisi pelatih ganda putra.

Sebelumnya, asisten pelatih ganda putra Malaysia, Jeremy Gan, sudah mengajukan pengunduran diri kepada BAM pada 30 September lalu.

Norza mengatakan bahwa dia sudah bertanya kepada pelatih kepala ganda putra, Cheah Soon Kit untuk segera menemukan kandidat yang tepat.

"Saya telah membahasnya dengan Soon Kit dua atau tiga hari yang lalu, Saya meminta untuk menemukan kandidat yang sesuai dengan tujuan dan target kami," kata Norza seperti dilansir JUARA dari badmintonplanet.com.

Baca juga:

Norza juga sedang mempertimbangkan beragam opsi, termasuk ketertarikan mantan pemain nasional Malaysia, Yap Kim Hock, untuk bergabung dengan BAM.

"Kami telah berbicara tentang beberapa calon potensial dan telah memberi masukan bahwa calon pelatih juga harus mempertimbangkan tawaran yang dibuat oleh para pebulu tangkis yang telah mewakili Malaysia di masa lalu," kata Norza.

BAM baru saja mempromosikan lima pemain yunior ke tim senior dan saat ini memiliki 11 pasang ganda putra.

Norza juga mengumumkan sebuah tujuan ambisius untuk mencapai kesuksesan pada Piala Thomas 2018 dan meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badmintonplanet.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X