Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Gatjra Piliang Kalah, Indonesia Tertinggal 1-2 dari China

By Delia Mustikasari - Kamis, 12 Oktober 2017 | 11:16 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu mengembalikan kok ke arah Bai Yupeng pada perempat final kategori beregu Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (12/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu mengembalikan kok ke arah Bai Yupeng pada perempat final kategori beregu Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (12/10/2017).

Pebulu tangkis tunggal putra, Gatjra Piliang  Fiqihilahi Cupu gagal menambah perolehan poin bagi Indonesia pada perempat final kategori beregu Kejuaraan Dunia Junior 2017 melawan China. Indonesia pun tertinggal 1-2.

Gatjra yang tampil pada partai ketiga kalah dengan skor 21-16, 15-21, 13-21 dari Yupeng Bai setelah berjuang selama 63 menit.

Gatjra unggul pada awal gim pertama dengan 7-4. Bai berhasil menyamakan kedudukan 11-11. Namun, Gatjra yanng sudah memegang kendali permainan berhasil memastikan gim ini jadi miliknya.

Pada gim kedua, laga ketat terjadi hingga skor imbang 5-5. Permainan Bai semakin meningkat. Secara perlahan, Bai membuka jarak dengan 13-8.

Gatjra berusaha menipiskan poin. Akan tetapi, Bai yang sudah unggul jauh berhasil memaksa terjadinya rubber game.

Pada gim penentuan, Gatjra tertinggal 0-5. Gatjra berusaha mendekat 3-7 dan 4-10.

Pengembalian Gatjra yang keluar lapangan membuat dia kembali tertinggal pada interval 4-11.

Selepas jeda interval, Gatjra mendekat dengan 6-12. Banyaknya kesalahan yang dibuat Gatjra memberi keuntungan untuk Bai hingga dia memimpin 16-6.

Gatjra berusaha menambah perolehan poin menjadi 7-17. Namun, dia selalu dalam posisi tertinggal dan Bai memastikan kemenangan.

Indonesia masih berpeluang mengejar ketinggalan melalui penampilan ganda putri, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto yang akan menghadapi Liu Xuanxuan/Yuting Xia pada partai keempat.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X