Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Cerita Siti Fadia yang Makan di Angkringan

By Susi Lestari - Rabu, 18 Oktober 2017 | 15:48 WIB
Rehan Naufal Kusharjanto (kiri) dan Siti Fadia Silva (kanan).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Rehan Naufal Kusharjanto (kiri) dan Siti Fadia Silva (kanan).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, melaju ke babak keempat Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung pada 17-22 Oktober.

Rehan/Fadia lolos ke babak tersebut mengalahkan wakil Polandia, Konkrad Ploch/Aleksandra Goszchynska, 21-10, 21-9, pada laga babak ketiga yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Rabu (18/10/2017).

"Pertandingan hari ini sudah lebih enak dibandingkan kemarin. Kami sudah lebih bisa beradaptasi," kata Fadia seusai pertandingan.

Pebulu tangkis berusia 16 tahun itu pun berharap bisa meraih hasil maksimal.

Saat ditanya mengenai resep kemenangan, pebulu tangkis yang bermain rangkap di sektor ganda putri dan ganda campuran tersebut mengatakan bahwa selain latihan, dia juga menjaga kondisi badan.

Baca juga:

"Untuk menjaga kondisi badan, pelatih memberikan vitamin. Saya juga dilarang makan makanan berminyak seperti gorengan," ucap Fadia.

Meski dilarang makan gorengan, peraih medali emas Kejuaraan Asia Junior 2017 bersama Rehan ini beberapa kali sempat melanggar.

"Kemarin saya makan di angkringan karena ingin makan gorengan. Eh, malah langsung sakit. Jadi mungkin tidak coba-coba lagi," aku Fadia.

Pada babak keempat, Rehan/Fadia akan menghadai Lu Chen/Lin Jhih Yun (Taiwan).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X