Candra/Ashfiya Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia pada Semifinal Kejuaraan Voli Pantai Asia Pasifik di Palembang

By Noverta Salyadi - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 22:13 WIB
Pebola voli pantai putra nasional Ade Candra Rachmawan, melakukan smes ke arah Hirini/O’Dea (Selandia Baru) pada babak 16 besar Kejuaraan Voli Pantai Asia Pasifik di Palembang, Sabtu (21/10/2017).
INASGOC
Pebola voli pantai putra nasional Ade Candra Rachmawan, melakukan smes ke arah Hirini/O’Dea (Selandia Baru) pada babak 16 besar Kejuaraan Voli Pantai Asia Pasifik di Palembang, Sabtu (21/10/2017).

Indonesia hanya memiliki satu wakil pada semifinal Kejuaraan Voli Pantai Asia Pasifik di Palembang yang digelar 19-22 Oktober melalui penampilan Ade Candra Rachmawan/Muhammad Ashfiya.

Ade/Ashfiya melaju ke putaran empat besar setelah menaklukkan tim Jepang 1, Takumi TakahashiKatsuhiro Shiratory, 21-17, 21-13, pada laga perempat final yang berlangsung di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sabtu (21/10/2017).

Pada babak semifinal, Chandra/Ashfiya akan menantang tim voli pantai Iran, Rahman Roufi/Bahman S.

Pelatih tim voli pantai putra Indonesia, Koko Prasetyo, mengaku peluang Merah Putih ke final masih terbuka karena kedua tim sudah sering bertemu.
 
"Kami sudah pelajari kelemahan dan kelebihan pemain Iran. Tentunya pemain kami tidak perlu terpancing dengan irama mereka karena kedua pemain Iran ini mempunyai kecepatan," ujar Koko.
 
Baca juga:
Sementara itu, Ashfiya bersyukur bisa melaju ke semifinal meskipun menjadi satu-satunya wakil pada babak tersebut.
 
"Alhamdulilah kami sudah masuk empat besar. Pada babak selanjutnya, kami akan menghadapi lawan yang tidak mudah. Doakan saja kami bisa masuk final," ucap Asyifa

Sebelumnya, tim putra Indonesia 2, Gilang Ramadhan/Danangsyah harus mengakui keuletan tim Australia Daurant/Burnett dengan skor 21-15, 16-21, 13-15.

Pada bagian putri, Dhita Juliana/Putu Dini Jasita Utami (Indonesia 1) dikalahkan Mariafe Artcho Del Solar/Taliqua Clancy (Australia 2), 14-21, 9-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X