Pebasket Asing CLS Jera Rusak Ring Basket karena Lakukan 'Power Dunk'

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 18:25 WIB
Pebasket CLS Knights, Brian Williams.
CLS KNIGHTS
Pebasket CLS Knights, Brian Williams.

Pebasket asing CLS Knights, Brian Williams, tampaknya sulit untuk melupakan kejadian di GOR CLS Dharmahusada, Surabaya, pada beberapa hari yang lalu.

Pemain yang diimpor dari Amerika Serikat itu merusak salah satu ring di sana akibat melakukan power dunk saat menjalani sesi latihan tim.

Hal itu dipaparkan oleh Managing Partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja, yang menyaksikan langsung para pemainnya berlatih.

"Mungkin saat itu dia terlalu bersemangat melakukan dunk sehingga membuat ring bergeser 10 cm ke belakang," kata Christopher.

Christopher menyebutkan bahwa aksi yang dilakukan Williams membuat ring bengkok dan terpaksa dilas.

Bahkan, dia mengklaim butuh tenaga 10 orang untuk menggeser posisi ring kembali ke depan.

"Setelah kejadian tersebut, dia mengaku kapok untuk melakukan dunk lagi. Namun, tenang saja, saya pasti tidak akan potong gajinya," ucap Christopher berseloroh.

Kehadiran Williams di skuat CLS merupakan bentuk keseriusan mereka dalam menghadapi kompetisi ASEAN Basketball League (ABL).

Williams adalah salah satu pebasket yang sudah memiliki pengalaman di kancah ABL.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X