Penghargaan KONI untuk 5 Atlet Nasional Berprestasi dan Insipiratif

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 31 Oktober 2017 | 10:53 WIB
Sejumlah atlet nasional menerima penghargaan dari Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (30/10/2017) malam.
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Sejumlah atlet nasional menerima penghargaan dari Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (30/10/2017) malam.

 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet nasional berprestasi dan inspiratif.

Para atlet tersebut ialah Dedeh Erawati (lari gawang), Triyaningsih (lari jarak jauh), Diananda Choirunnisa (panahan), I Gede Siman Sudartawa (renang), dan Rifda Irfanaluthfi (senam).

Acara penyerahan penghargaan diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Senin (30/10/2017) malam.

"Penghargaan yang diberikan oleh KONI ini berkaitan pula dengan pembangunan karakter serta persatuan dan kesatuan bangsa," kata Ketua Umum KONI, Tono Suratman.

Baca juga:

Dedeh Erawati merupakan atlet lari gawang senior yang telah 10 kali mengikuti ajang SEA Games (1997-2015).

Saat ini, Dedeh sudah berusia 37 tahun. Namun, dia masih aktif berpartisipasi dalam berbagai kejuaraan veteran tingkat internasional.

Selanjutnya, Triyaningsih adalah pelari spesialis nomor 5.000 meter, 10.000 meter, dan maraton yang telah mengoleksi 11 medali emas pada ajang SEA Games.

Sementara itu, I Gede Siman Sudartawa adalah perenang muda yang turun di berbagai nomor, yakni 50 m, 100 m, 200 m, dan 4x100 m.

Pada SEA Games Kuala Lumpur 2017, Siman sukses meraih 2 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X