Rombongan Besar Pemain Asing IBL Dijadwalkan Tiba Esok Hari

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 31 Oktober 2017 | 14:45 WIB
Pemain asing yang akan berlaga pada IBL 2017 berpose dengan jersey masing-masing sesaat setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin (9/1/2017).
IBL
Pemain asing yang akan berlaga pada IBL 2017 berpose dengan jersey masing-masing sesaat setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin (9/1/2017).

Setelah menggelar draft day (hari pemilihan) pemain asing pada 2 Oktober lalu, besok, Rabu (1/11/2017), rombongan besar para pilar asing tersebut akan tiba di Jakarta.

Berdasarkan informasi yang diterima, rombongan besar pemain-pemain asing ini akan mendarat di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada pukul 07.30 WIB.

Jumlah pemain yang akan tiba esok hari diperkirakan mencapai 16 orang, sementara dua pemain lain akan datang sekitar satu atau dua hari kemudian.

Pada hari ini, dua pemain asing dikabarkan juga telah sampai ke Tanah Air.

Baca juga:

Secara keseluruhan, IBL resmi kedatangan 20 pemain asing pada musim ini. Berdasarkan regulasi, masing-masing tim peserta akan diperkuat dua pemain asing.

Juara bertahan IBL, Pelita Jaya EMP Jakarta memilih merekrut Wayne Bradford dan Merril Holden.

Sementara itu, finalis IBL musim lalu, Satria Muda Pertamina Jakarta menjatuhkan pilihan kepada Kevin Bridgewaters dan Dior Lowhorn.

Lowhorn bukanlah wajah baru bagi Satria Muda. Pebasket berusia 30 tahun itu sudah pernah membela Satria Muda, tepatnya pada Perbasi Cup 2016.

Pada turnamen pemanasan IBL tersebut, Lowhorn sukses meraih gelar individual Most Valuable Player (MVP) alias pemain terbaik.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X