Gara-gara Olimpiade, DJ Ini Jadi Nomor 1 Lagi

By Aprelia Wulansari - Kamis, 2 November 2017 | 17:45 WIB
DJ Martin Garrix saat tampil pada konser musik CBS RADIO's 'SPF' di The Boulevard Pool, The Cosmopolitan of Las Vegas, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 20 Mei 2017.
ISAAC BREKKEN/AFP PHOTO
DJ Martin Garrix saat tampil pada konser musik CBS RADIO's 'SPF' di The Boulevard Pool, The Cosmopolitan of Las Vegas, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 20 Mei 2017.

 Martin Garrix sekali lagi terpilih sebagai DJ (disc jockey) nomor satu dunia berdasarkan daftar Top 100 DJs yang dikeluarkan DJ Magazine.

Prestasi ini mengulang pencapaian Garrix pada tahun lalu, saat dia terpilih sebagai DJ nomor satu dunia untuk kali pertama.

Namun, tak banyak tahu bahwa Olimpiade menjadi awal dari perjalanan karier pemuda asal Belanda ini sebagai DJ.

Garrix mengatakan bahwa upacara pembukaan Olimpiade 2004 yang digelar di Athena, Yunani, membuatnya jatuh hati dengan musik elektronika.

Padahal, saat itu DJ yang bernama lengkap Martijn Gerard Garritsen ini baru berusia 8 tahun.

Baca juga:

"Saya menyaksikan upacara pembukaan Olimpiade 2004. Ketika defile kontingen dari seluruh negara, DJ Tiesto memainkan lagu. Saya langsung jatuh cinta dengan musik ini (EDM). Sejak saat itu, saya memutuskan ingin menjadi DJ," ucap Garrix.

"Kala itu, DJ belum sepopuler sekarang dan menjadi DJ yang tampil di upacara pembukaan Olimpiade adalah hal yang sangat luar biasa," kata DJ berusia 21 tahun ini.

Garrix juga sangat percaya bahwa kekuatan musik dan olahraga itu sangat besar untuk selalu menyatukan semua orang di seluruh dunia.

Karena itu, DJ yang telah berkolaborasi dengan para penyanyi ternama, seperti Usher, Dua Lipa, Bebe Rexha, Troye Sivan, ini sangat bersemangat ketika menjadi pengisi acara di turnamen olahraga.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X