IBL Akan Libatkan Pemain Asing pada Coaching Clinic

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 3 November 2017 | 13:49 WIB
Direktur IBL Hasan Gozali berbicara kepada wartawan perihal musim kompetisi 2017-2018 pada jumpa pers di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta, Jumat (3/11/2017).
IBL
Direktur IBL Hasan Gozali berbicara kepada wartawan perihal musim kompetisi 2017-2018 pada jumpa pers di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta, Jumat (3/11/2017).

 Direktur Indonesia Basketball League (IBL) Hasan Gozali memastikan kontribusi para pemain asing yang didatangkan tidak hanya berhenti pada kompetisi.

Hasan mengatakan, selain menjalani kompetisi IBL 2017-2018 bersama masing-masing klub, para pemain asing tersebut juga akan dilibatkan dalam kegiatan luar lapangan.

"Kami memang sudah merencanakan kegiatan di luar lapangan untuk para pemain asing, salah satunya ialah coaching clinic," ucap Hasan pada jumpa pers di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta, Jumat (3/11/2017).

"Pokoknya, nanti akan ada banyak aktivitas yang meningkatkan engagement dengan publik," kata Hasan lagi.

Baca juga:

Musim ini, IBL kedatangan 20 pemain asing yang tersebar ke 10 klub peserta liga.

Dari 20 pemain asing tersebut, tiga di antaranya menjalani musim kedua mereka pada IBL.

Ketiga pemain itu ialah Dominique Williams, Nate Barfield, dan David Seagers.

Williams akan kembali memperkuat W88news.com Aspac Jakarta, sementara Seagers sekali lagi bermain untuk Pacific Caesar Surabaya.

Adapun, Barfield yang musim lalu membela NSH Jakarta, kini bergabung dengan Aspac.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X