Caroline Wozniacki Dilamar Pebasket Amerika Serikat

By Delia Mustikasari - Sabtu, 4 November 2017 | 21:23 WIB
Petenis Denmark, Caroline Wozniacki (Denmark), melakukan selebrasi seusai menjalani pertandingan babak perempat final Rogers Cup di Aviva Centre, Toronto, Kanada, Jumat (11/8/2017).
VAUGHN RIDLEY/AFP PHOTO
Petenis Denmark, Caroline Wozniacki (Denmark), melakukan selebrasi seusai menjalani pertandingan babak perempat final Rogers Cup di Aviva Centre, Toronto, Kanada, Jumat (11/8/2017).

Petenis putri Denmark, Caroline Wozniacki, mengumumkan kabar bahagia bahwa dia sudah bertunangan dengan pebasket Amerika Serikat, David Lee, pada Jumat (3/11/2017).

Kabar tersebut dia umumkan melakui akun Twitter @Carowozniacki. Dalam akun tersebut, petenis yang baru menjuarai WTA Finals pada 29 Oktober lalu ini mengungkapkan kegembiraannya.

"Kemarin adalah hari yang paling bahagia dalam hidup saya setelah mengatakan iya kepada belahan jiwa saya," tulis Wozniacki sambil memperlihatkan cincin berlian yang ada di jari manis tangan kirinya.

Sementara itu, Lee (37) merupakan pebasket berstatus free agent setelah tidak memperkuat San Antonio Spurs.

Lee juga pernah memperkuat New York Knicks dan Golden State Warriors pada 2015. Bersama Warriors, dia pernah merasakan gelar sebagai juara NBA pada tahun yang sama.

Senada dengan Wozniacki, Lee juga memperlihatkan suka cita saat lamarannya diterima oleh petenis berusia 27 tahun ini.

"Dia mengatakan ya. Sangat senang bisa bertunangan dengan belahan jiwa saya," tulis Lee melalui akun Twitter @DLee042. Lee menulis cuitan tersebut disertai foto bersama Wozniacki di Pulau Bora Bora, Polinesia, Prancis.

Wozniacki dan Lee dikabarkan sudah menjalin kasih lebih dari setahun. Namun, mereka baru diketahui dekat pada awal tahun ini.

Sebelum bersama Lee, Wozniacki memiliki kekasih seorang bintang golf, Rory McIlroy (Inggris). Namun, Wozniacki diputuskan McIlroy pada 2014 sesaat setelah mengirim undangan pernikahan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Channelnewsasia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X