Finis Ketiga pada Balapan Pertama Kejurnas 250cc IRS Seri Ke-5, Rheza Danica Tetap Puncaki Klasemen

By Delia Mustikasari - Sabtu, 11 November 2017 | 19:38 WIB
Pebalap Astra Honda Motor (AHM), Rheza Danica Ahrens (kanan) berpose di podium ketiga pada balap anpertama Kejuaraan Nasional 250cc Indospeed Race Series seri kelima di Sirkuit Sentul, Sabtu (11/11/2017).
AHM
Pebalap Astra Honda Motor (AHM), Rheza Danica Ahrens (kanan) berpose di podium ketiga pada balap anpertama Kejuaraan Nasional 250cc Indospeed Race Series seri kelima di Sirkuit Sentul, Sabtu (11/11/2017).

Pebalap Astra Honda Motor (AHM), Rheza Danica Ahrens, meraih podium ketiga pada balapan pertama Kejuaraan Nasional 250cc Indospeed Race Series (IRS) seri ke-5 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2017). 

Raihan tersebut diikuti oleh tiga pebalap setimnya, Gerry Salim dan Mario Suryo Aji, yang finis di posisi ke-4 dan ke-5.

Start dari posisi ke-2, Rheza memulai balapan kurang baik dan sempat tercecer ke posisi ke-6.

Namun, Rheza perlahan mampu mengejar grup terdepan dan akhirnya finis ketiga.

"Saya bersyukur dengan hasil race hari ini meskipun saya melakukan start yang kurang mulus sehingga tercecer sampai di posisi ke-6 dan sempat ada gap dengan rombongan depan," kata Rheza dalam siaran pers yang diterima Bolasport.com.

"Saya yakin mampu mengejar dan berusaha terus memacu motor di 5 lap awal. Saat memasuki lap terakhi,  saya mulai menjaga kondisi ban dan saya berhasil meraih posisi ke-3. Semoga pada balapan besok saya dapat lebih maksimal," ujar Rheza.

Raihan ini membuat Rheza mengoleksi 140 poin dan semakin kuat di puncak klasmen sementara kelas 250cc.

Pada IRS musim ini, Rheza tercatat meraih enam podium.

Sementara itu, Awhin Sanjaya yang melakukan comeback setelah cedera cukup lama finis di posisi ke-6.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : AHM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X