Harapan CLS Knights Setelah Rilis Logo Baru

By TB Kumara - Senin, 13 November 2017 | 14:06 WIB
Pemain CLS Knights, Mario Wuysang (kiri) dan Arif Hidayat saat menjalani latihan di GOR Kertajaya, Kamis (9/11/2017) persiapan menjelang ABL 2017.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain CLS Knights, Mario Wuysang (kiri) dan Arif Hidayat saat menjalani latihan di GOR Kertajaya, Kamis (9/11/2017) persiapan menjelang ABL 2017.

CLS Knights secara resmi meluncurkan logo baru serta memperkenalkan pemain-pemain jelang ikut serta diajang Asean Basketball League (ABL) 2017 di GOR Kertajaya, Jumat (10/11/2017).

Manajer partner CLS Knights, Cristopher Tanuwidjaja mengatakan pergantian logo CLS Knights Indonesia yang bertepatan dengan hari Pahlawan (10 November) ini untuk menghormati dan meneladani para pahlawan yang telah berjuang di masa lalu.

"Saya berharap, pergantian logo ini yang bertepatan dengan hari pahlawan, pemain memiliki semangat juang yang tinggi. Bangkit menghadapi semua tekanan dan tantangan dari berbagai pihak," ujar Cristopher.

Hal yang sama diungkapkan pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, tentang perubahan logo.

Dia perubahan logo ini bisa membawa tim asal Surabaya ini berjaya pada ajang ABL 2017 nanti.

"Semoga pergantian logo ini membawa kejayaan bagi CLS Knights Indonesia di ajang internasional," ucap Kokp.

"Meski kita baru pertama kali tampil di ajang internasional, tapi semua pemain sudah tidak sabar untuk bertanding di ajang ABL ini," kata Koko.


Logo CLS()

Pelatih asal Malang ini menjelaskan jika performa timnya semakin hari telah menunjukkan peningkatan yang signifikan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X