Squad Champiro Bandung Andalkan Peslalom Belia

By Budi Kresnadi - Senin, 20 November 2017 | 17:01 WIB
Peslalom tim Squat Champiro Bandung, Dodi Arya, Zinedine Doohan, Rivaldi Febriadi, dan Adhi BigD berpose dengan mobil andalannya seusai launching di Wijaya Toyota Dago, Kota Bandung, Sabtu (18/11/2017).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Peslalom tim Squat Champiro Bandung, Dodi Arya, Zinedine Doohan, Rivaldi Febriadi, dan Adhi BigD berpose dengan mobil andalannya seusai launching di Wijaya Toyota Dago, Kota Bandung, Sabtu (18/11/2017).

Tim Squad Champiro Bandung siap meramaikan ajang Gymkhana Indonesia dan Asia Pasifik dengan mengandalkan peslalom belia.

Tim yang akan berlaga di ajang gymkhana dan time rally ini resmi diluncurkan di Wijaya Toyota Dago, Kota Bandung, Sabtu (18/11/2017).

Tim anyar ini akan menurunkan empat peslalom yaitu Dodi Arya, Adhi BigD, serta dua peslalom belia, Zinedine Doohan (17 tahun) dan Rivaldi Febriadi (16 Tahun).

Baca Juga:

Mereka akan mengaspal pada kelas A dengan menunggangi mobil Toyota Agya 1200 cc yang telah dimodifikasi.

Manajer tim Squad Champiro Bandung, Tomi optimistis Toyota Agya dengan wajah baru setelah dimodifikasi bisa berbicara banyak pada kelas A 3.

"Apalagi tim kami memiliki peslalom potensial yang masih berusia belasan tahun," ujarnya kepada wartawan di sela-sela acara peluncuran.

Sementara itu, Zinedine mengaku belum lama mengggeluti dan berlomba di arena Gymkhana. Meski begitu ia tak gentar bersaing dengan para seniornya.

"Awalnya saya agak sedikit kesulitan karena sebelumnya lebih fokus ke reli. Tapi sekarang sudah terbiasa. Target saya adalan menjadi juara nasional," ungkap Zinedine.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X