Tannya Roumimper Pasang Target Realistis pada Kejuaraan Dunia Boling 2017

By Nugyasa Laksamana - Senin, 20 November 2017 | 19:37 WIB
Atlet boling putri Indonesia, Tannya Roumimper, akan mengikuti Kejuaraan Dunia Boling di Las Vegas, Amerika Serikat, 24 November hingga 4 Desember 2017.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Atlet boling putri Indonesia, Tannya Roumimper, akan mengikuti Kejuaraan Dunia Boling di Las Vegas, Amerika Serikat, 24 November hingga 4 Desember 2017.

Target realistis dipasang atlet boling putri Indonesia, Tannya Roumimper, pada Kejuaraan Dunia Boling 2017 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, 24 November-4 Desember 2017.

Tannya merupakan salah satu dari enam atlet putri yang diikutsertakan pada kejuaraan dunia boling di Las Vegas. Lima atlet lainnya yakni Sharon Limansantoso, Putty Insavilla Armein, Nadia Pramanik, Novie Phang, dan Aldila Indryati.

"Di Las Vegas kan kejuaraan dunia, levelnya sudah beda dengan SEA Games atau Asian Games. Maka target saya adalah masuk master 16 besar, itu sudah termasuk bagus sekali," kata Tannya.

Tannya memasang target realistis pada Kejuaraan Dunia Boling karena sedang tidak dalam kondisi puncak.

Baca juga:

Kondisi puncak dialami Tannya ketika mengikuti ajang SEA Games Kuala Lumpur 2017, sehingga saat ini sedang berada dalam kondisi cooling down atau penurunan.

"Saya kemarin juga sempat ikut kejuaraan ke Ashgabat (Turkmenistan). Sekarang kan lagi penurunan, tetapi pasti kan nanti bakal naik lagi jelang Asian Games," tutur Tannya.

Tannya termasuk salah satu atlet boling berprestasi. Pada SEA Games lalu, dia sukses mempersembahkan satu medali emas dan perak.

Medali emas diraih Tannya bersama Sharon Limansantoso pada nomor perlombaan double putri. Sementara itu, medali perak didapatkan Tannya pada nomor perlombaan master putri.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X