Begini Reaksi Tim Williams Ketika Dirumorkan Akan Memakai Jasa Robert Kubica pada Musim Depan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 21 November 2017 | 22:12 WIB
Robert Kubica mengendarai mobil tim Renault dalam in-season test hari kedua pada Rabu (2/8/2017)
Renault
Robert Kubica mengendarai mobil tim Renault dalam in-season test hari kedua pada Rabu (2/8/2017)

Robert Kubica dikabarkan menggantikan Felipe Massa pada balapan F1 2018, namun rumor tersebut di bantah oleh tim Williams selaku tim yang ditinggalkan oleh Massa karena pensiun.

Kubica sendiri santer diberitakan akan menjadi pengganti Massa yang telah mengumumkan pensiun dari kompetisi tertinggi balap mobil tersebut.

Dua media televisis RTL GP dan Canal Plus bahkan telah melaporkan kalau Kubica akan terikat kontrak dua tahun bersama tim asal Inggris tersebut.

Akan tetapi para penggemar F1 nampaknya masih akan dibuat penasaran dengan teka-teki siapa penerus Massa di tim Williams.

"Meski kami sedang melakukan pembicaraan dengan Kubica, masih belum diputuskan siapa yang akhirnya akan menggantikan Massa," ujar tim Williams seperti dikutip Juara.net dari Autosport.

(Baca Juga: Rossi dan Ambisi Meraih Gelar Ke-10)

"Kami akan memberi pengumuman ketika kami punya sesuatu untuk diberitahukan, tapi tidak ada rencana apapun soal itu pada akhir pekan ini di Abu Dhabi."

Selain Robert Kubica beberapa nama lain juga diberitakan akan merapat ke Williams.

Nama-nama pebalap lain seperti Paul di Resta, Daniil Kvyat, hingga mantan rekan setim Rio Haryanto yakni Pascal Wehlrein mengisi daftar calon pebalap utama tim Williams.


Editor : Ignatius Wijayatmo
Sumber : Autosport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X