Pertamina Arden Bersaing dengan Dua Tim untuk Raih Posisi Lima Besar Formula 2 2017

By Delia Mustikasari - Jumat, 24 November 2017 | 18:52 WIB
Pebalap Pertamina Arden asal Indonesia, Sean Gelael, memacu mobil jelang seri balapan GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Jumat (24/11/2017).
JAGONYA AYAM
Pebalap Pertamina Arden asal Indonesia, Sean Gelael, memacu mobil jelang seri balapan GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Jumat (24/11/2017).

Tim Pertamina Arden membidik posisi lima besar dalam klasemen akhir tim Formula 2 musim 2017.

Kompetisi untuk menyegel peringkat lima klasemen juga melibatkan tiga tim yakni Rapax, Pertamina Arden, dan MP Motorsport.

Rapax untuk sementara masih unggul dengan koleksi 136 poin, Pertamina Arden 108 poin, sedangkan MP Motorsport 102 poin.

Dua pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael dan Norman Nato, sudah bertekad untuk mencetak poin pada balapan terakhir musim ini.

Bagi Sean, balapan ini juga menjadi peluang terbaiknya untuk mendongkrak peringkatnya yang saat ini berada di posisi ke-15 dengan raihan 17 poin.

Sean masih berpeluang menyodok hingga ke posisi ke-12 klasemen.

"Mudah-mudahan kami mendapatkan balapan yang ideal dan tak mengalami banyak gangguan teknis,"  kata Sean dalam siaran pers yang diterima Bolasport.

Sirkuit Yas Marina memiliki panjang lintasan 5,55 kilometer. Sirkuit ini memiliki lintasan lurus yang panjang, yakni 1,2 kilometer.

(Baca juga: Hong Kong Open 2017 - Bermain Tenang dan Menahan Emosi Jadi Kunci Kemenangan Greysia/Apriyani)

Akhir dari lintasan panjang ini juga unik, karena area run-off diperpanjang sampai di bawah tribun barat (West Grandstand).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : JAGONYA AYAM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X