Djarum Coaching Clinic Digelar di Tegal

By Delia Mustikasari - Sabtu, 25 November 2017 | 15:12 WIB
Legenda bulu tangkis Indonesia memberikan penjelasan kepada peserta Djarum Coaching Clinic di GOR Wisanggeni, Kota Tegal, Jumat (24/11/2017).
DJARUM FOUNDATION
Legenda bulu tangkis Indonesia memberikan penjelasan kepada peserta Djarum Coaching Clinic di GOR Wisanggeni, Kota Tegal, Jumat (24/11/2017).

Bakti Olahraga Djarum Foundation menggelar pelatihan bertajuk Djarum Coaching Clinic untuk atlet-atlet pemula dan pelatih di Tegal, Jawa Tengah pada 24-25 November 2017.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah legenda dan pelatih PB Djarum, di antaranya Christian Hadinata, Lius Pongoh, Sigit Budiarto, Tri Kusharjanto, Rendra Wijaya, Meiliana Jauhari, dan Simbarsono.

Selain itu, Djarum Foundation juga mengajak mantan pebulu tangkis nasional kelahiran Tegal, Simon Santoso.

Pada coaching clinic yang digelar di GOR Wisanggeni, Jumat (24/11/2017) diikuti sekitar 60 pelatih dan 250 atlet Kelompok Umur (KU)-9 hingga KU-14.

Mereka berasal dari klub-klub yang tersebar di Tegal, Brebes, dan Slawi.

"Djarum Coaching Clinic di Tegal ini dimaksudkan agar terjadi transfer pengetahuan dan keterampilan bermain bulu tangkis dari para legenda dan pelatih PB Djarum dengan para pelatih klub dan atlet muda di Tegal dan sekitarnya," kata Program Director Bakti Olahraga Yoppy Rosimin.

"Kegiatan ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan minat masyarakat Tegal terhadap bulu tangkis," tutur Yoppy dalam siaran pers yang diterima JUARA.

Kegiatan kepelatihan ini terbagi dalam tiga sesi. Yaitu pada pagi hari untuk pelatih, dilanjutkan pelatihan untuk pemain usia 9-11 tahun dan pemain usia 12-14 tahun.

Khusus bagi pelatih juga diadakan materi di kelas dengan pengajaran teknik dasar dan melatih bulu tangkis.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : DJARUM FOUNDATION


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X