Media Dijanjikan Inasgoc Dapat 10 Persen Area Venue Asian Games 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 28 November 2017 | 08:10 WIB
Ketua Inasgoc Erick Thohir (tengah) berfoto bersama Member of OCA Media Committee Tony Mariadass dan para anggota Inasgoc pada pembukaan Asian Games Media Forum di Jakarta-Palembang, 27-28 November 2017.
DIYA FARIDA/BOLASPORT.COM
Ketua Inasgoc Erick Thohir (tengah) berfoto bersama Member of OCA Media Committee Tony Mariadass dan para anggota Inasgoc pada pembukaan Asian Games Media Forum di Jakarta-Palembang, 27-28 November 2017.

 Panitia pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) memastikan media mendapatkan 10 persen dari area venue pertandingan atau perlombaan.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh perwakilan Inasgocdivisi broadcast (penyiaran) pada acara Asian Games Media Forum (AGMF) di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam presentasi pada hari pertama di Jakarta, Senin (27/11/2017), Inasgoc berjanji akan memberi spot terbaik di setiap venue guna mendukung peliputan dari setiap media, baik lokal maupun asing.

"Kami memastikan perwakilan media mendapatkan layanan yang memadai selama penyelenggaraan Asian Games, karena media berperan penting untuk meningkatkan arti penting kejuaraan multievent ini," ujar Ketua Pelaksana Inasgoc Erick Thohir kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: 32 Tim Berebut Jadi Terbaik di Kejurnas Voli Antarklub U-17)

Tak seperti perhelatan sebelumnya di Incheon, Korea Selatan, Asian Games 2018 akan berlangsung dua kota yakni Jakarta dan Palembang.

Nantinya, area venue Asian Games 2018 akan dibagi dalam empat cluster.

Tiga cluster yang berada di Jakarta akan berlokasi di area Gelora Bung Karno Senayan, JIExpo, dan suburb alias daerah pendukung.

(Baca Juga: Venue Bola Tangan akan Diperbaiki oleh INASGOC)

Adapun satu cluster lain berada di Palembang, tepatnya di Jakabaring Sports City (JSC).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X