Medali Emas Jadi Target Indonesia pada 3x3 Asia Challenge 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 29 November 2017 | 11:15 WIB
Tim basket putra dan putri 3x3 Indonesia berpose bersama di sela jadwal latihan jelang test event Asian Games 2018 bertajuk 3x3 Asia Challenge 2017 di Center Court Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 1-2 Desember mendatang.
PP PERBASI
Tim basket putra dan putri 3x3 Indonesia berpose bersama di sela jadwal latihan jelang test event Asian Games 2018 bertajuk 3x3 Asia Challenge 2017 di Center Court Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 1-2 Desember mendatang.

Target tinggi dipatok manajer tim nasional bola basket 3x3 putra dan putri Indonesia, Maulana Fareza Tamrella, pada test event jelang Asian Games 2018.

Mocha, demikian dia biasa disapa, optimistis, skuat putra-putri Merah Putih bisa menjadi yang terbaik pada ajang 3x3 Asia Challenge 2017.

"Kami berharap putra dan putri bisa sampai ke babak final. Untuk target, Indonesia bisa mendapat medali emas," ucap Mocha yang dilansir dari siaran pers Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi), Rabu (29/11/2017).

Baca juga:

Tim putra Indonesia akan diwakili oleh pemain muda dari kampus Universitas Pelita Harapan (UPH), Rivaldo Pangesthio dan Erick Gosal, serta dua pemain BJB Garuda Bandung, Reza Fahdani Guntara dan Danny Ray.

Tim ini akan dilatih Fandi Andika Ramadhani.

Untuk tim putri, skuat yang dilatih Tri Hartanto tersebut akan terdiri dari dua pemain Merpati Bali, Agustin Gradita Retong dan Dewa Ayu Made Sriartha, serta dua pebasket Surabaya Fever, Lea Elvensia Kahol dan Jovita Elizabeth.

“Kami harapkan event 3x3 Asia Challenge 2017 ini mendekati situasi di Asian Games nanti. Kami juga berharap bisa berprestasi di test event ini,” ucap Anthony Gunawan, Competition Manager 3x3 Asian Games 2018.


Poster test event Asian Games 2018 bertajuk 3x3 Asia Challenge 2017 yang berlangsung di Center Court Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 1-2 Desember mendatang.(PP PERBASI)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X